lalangit

Sayembara Berhadiah, Gratis

In Gratis on 11 Januari 2011 at 10:34 pm

Banyak cara yang dapat dipakai untuk memasarkan “sesuatu”. Mulai dari tawaran diskon, program paket dengan yang lain, layanan kemudahan, undian atau sayembara berhadiah, sampai dengan iming-iming pemakaian secara gratis. Dari sekian variasi metode yang ditempuh, tampaknya undian atau sayembara berhadiah menjadi salah satu program marketing paling menarik banyak orang. Tak ayal, banyak produsen-produsen produk yang kita konsumsi melaksanakan program pemasarannya dengan cara ini. Sebutlah misal promo undian langsung dari bungkus produk atau gesek bagian tertentu, ketik pin undian yang tertera di produk, sistem poin atau tukar poin pembelanjaan, dan masih banyak lagi.

Tampaknya di era jejaring sosial yang “boom” saat ini pun menjadi salah satu media favorit untuk menjalankan program undian atau sayembara berhadiah. Salah satunya Sayembara Berhadiah Jilbab / Kerudung Gratis yang penulis temukan di situs www.kepikemas.com. Bahkan seperti kompasiana yang pernah menyelenggarakan sayembara penulisan tema tertentu yang berlangsung selama 1 tahun, pengelola situs tersebut sepertinya terinspirasi untuk mengadakan sayembara berhadiah dengan rentang waktu yang sama: 1 tahun penuh 2011. Para pemenangnya pun sama-sama dipilih tiap bulan.

Patut diakui bahwa harapan “reach” khalayak dari penyelenggaraan undian atau sayembara semacam ini cukup signifikan mendongkrak popularitas, baik popularitas situs, produk, visi misi atau apapun yang ingin dicapai oleh pihak penyelenggara. Jadi tunggu apa lagi, bagi kompasianer yang penasaran dan ingin ikut sayembaranya, silakan akses saja  halamannnya di alamat ini: http://blog.kepikemas.com/sayembara-berhadiah-jilbab-kerudung-gratis-kepik-emas/. Semoga beruntung mendapatkan hadiah…

haryo indrasmoro signature

Kepik Emas, salah satu penyelenggara sayembara berhadiah

Amarylis Collection, partner penyelenggara sayembara berhadiah jilbab / kerudung gratis

Tinggalkan komentar