lalangit

Makin Getol dengan Mobile Banking

In Kompetisi, Masa on 19 April 2010 at 4:54 pm

Era sekarang ini, yang penting syariah saja dirasa belum mencukupi untuk menunjang aktivitas bisnis. Syariah merupakan pokok, tapi apakah hal pokok bisa berdiri kokoh tanpa penguat-penguat yang lain? Saya pikir hal pokok pun perlu dikuatkan dengan kesempurnaan-kesempurnaan hal-hal yang mendukung.

Sebagai contoh pengalaman pribadi sekarang. Saya dan istri bersama rekan mengelola rumah produksi kerudung/jilbab instant formal. Rekan sebagai kepala produksi, kami berdua berperan sebagai marketer dan pengelola keuangan. Setiap saat, produksi tentu membutuhkan pembelanjaan-pembelanjaan bahan. Sementara, tempat rekan kami berproduksi cukup jauh. Alhasil untuk uang pembelanjaan harus dikirim melalui transfer.

ATM memang sudah banyak, bahkan berlabel “bersama” pula. Namun, kebutuhan instant yang harus segera dilakukan agak merepotkan bila harus mencari-cari ATM. Kalau urusan tarik tunai, memang ATM-lah jagonya, sebab diposisikan sebagai pengganti counter bank. Urusan transfer? Tunggu dulu.

Muamalat Mobile

Kini ada fasilitas mobile banking bagi nasabah bank syariah. Saya sendiri pengguna Share, produk Bank Muamalat cukup lama. Dengan fasilitas mobile banking pada Bank Muamalat, uang untuk pembelanjaan produksi dengan cepat tertransfer ke rekening produksi yang sengaja kami pilih merupakan produk Share juga. Trus bagian produksi bisa tarik tunai dengan gratis di ATM manapun deh sewaktu belanja bahan. Mobile transernya gratis, tidak ada biaya (kecuali biaya operator untuk data GPRS, tapi inipun kecil Rp 1/kb untuk Indosat), tarik tunainya pun gratis. Benar-benar berkah usaha kami ini.

Bagi Saudara yang ingin menginstalasi aplikasi mobile banking Muamalat bisa menuju ke situs www.muamalat-mobile.com dengan handphone. Silahkan pilih aplikasi yang sesuai dengan handphone dan nikmati mudahnya bertransaksi secara syariah. Semoga bermanfaat.

haryo indrasmoro signature

Iklan
  1. […] This post was mentioned on Twitter by haryo indrasmoro. haryo indrasmoro said: Makin Getol dengan Mobile Banking: http://wp.me/prAYT-2y […]

  2. Good info, thx 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: