lalangit

Ikuti Sang Penakluk – plaN your adventour with nokia N97

In Kompetisi on 4 September 2009 at 5:54 am

plan your adventour2Plan Your Adventour, begitulah tema salah satu program promo yang diselenggarakan oleh Nokia Indonesia. Menurut saya menarik, sebab promo ini mengajak peserta untuk ber-adventour ria dari Jakarta ke Bali ‘ditemani’ dengan gadget Nokia N97. Sebenarnya sih menurut saya, pihak marketing nokia ingin menekankan bahwa walaupun anda sedang off dari rutinitas seperti misalnya on vacation, anda tetap bisa berhubungan dengan teman dan kerabat via gadget tersebut. Ataupun ketika kita tersela dari kegiatan utama dengan menunggu, gadget N97 menjadi ‘teman baik’ supaya tidak bosan.

Seiring dengan naik daunnya situs jejaring sosial facebook di Indonesia, tim kreatif marketing nokia pun melihat peluang penggunaan instrumen ampuh ini untuk melakukan ‘getok tular’ alias viral marketing. Untuk mengikuti dan memenangkan promo ini, peserta dinilai berdasarkan vote. Siapa lagi yang akan melakukan vote kalau bukan teman, kolega dan kerabat si peserta. Jadi, peserta promo otomatis berperan sebagai agen ‘word of mouth’ produk N97. Sungguh pemanfaatan yang cerdas. But Anyway, banyak orang suka dan rela untuk melakukan ini, karena pada dasarnya orang membutuhkan sosialisasi. Tegur sapa, ngobrol, say hello dan macam chat yang lain, sekarang mayoritas beralih ke media online, terutama terjadi anak muda. Cocok sekali dengan target pasar N97 yang menurut saya memang menyasar ke kalangan muda. Maka tak heran, N97 dijejali dengan beragam widget gaya hidup online macam facebook, twitter, kompas online, youtube.

sang penakluk Nah, bagi yang mau ikutan promo ini, langsung aja klik websitenya di sini. Terus jangan lupa dukung tim Sang Penakluk dengan memberi vote dan komentar ya…

haryo indrasmoro signature

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: